oleh

Barisan Milenial DM Gelar Turnamen PUBG Mobile Berhadiah Uang Tunai

Any Ramadhani and Hikmah-Gowa-

GOWA, BACAPESAN.COM- Guna menggeliatkan PUBG mobile sebagai olahraga eSports di Asia, Barisan Menial Darmawangsyah Munin (DM) menggelar turnamen DM.

Berlangsung selama tiga hari yakni Jumat hingga Minggu (17-19), kegiatan ini menarik antusiasme besar dari pemuda milenial gowa.

“Yang mendaftar ada 60 tim, satu tim terdiri dari 5 orang. Namun karena saat ini masih dalam situasi pandemi, kami hanya meloloskan 32 tim dengan total keseluruhan lebih dari 100 orang,” ujar Jendral Milenial sekaligus Ketua Panitia, Muh Indar.

Lebih jauh untuk tahap penentuan pemenang kata Indar, masing masing 16 group bertanding dan 8 tim diantaranya akan gugur. Kemudian di hari ketiga pemenang akan kembali di adu dan di tentukan siapa yang berhak menempati urutan tiga besar yang juga berhak mengantongi hadiah uang tunai.

“Untuk pemenang pertama berhak memperoleh hadiah Rp1.500.000, Juara dua memperoleh hadiah Rp1.000.000 juara tiga Rp500.000 dan juara favorit yang terdiri dari dua orang masing masing mendapatkan Rp250.000,” beber Indar.

Sejalan dengan itu, Pembina Barisan Menial DM, Renny mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk support terhadap PUBGE mobile sebagai olah raga eSports di Asia.

“Ini bentuk dorongan terhadap kaum milenial. Dari sini kita dapat mengukur bahwa milenial telah menampakkan dirinya dengan ikut serta meramaikan turnamen ini. Kehadiran turnen ini juga merupakan bentuk dukungan Darmawangsyah Muin dan ibu Indah kepada kaum milenial,” pungkas Renny. (*)