oleh

Gelar Musda, IWATI Bakal Gencarkan Kegiatan CSR

Any Ramadhani and Hikmah-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Ikatan Wanita Tionghoa Indonesia (IWATI) Sulsel menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) dan Pelantikan Pengurus di Hotel The Rinra Jl Metro Tanjung Bunga, Sabtu (18/12).

Mengusung tema ‘IWATI Menjalin Kebersamaan dan Persatuan Menjaga Keutuhan Bangsa Indonesia’, kegiatan ini dihadiri Ketua Umum (Iwati) Sulsel Lucia Wijaya, Wakil Ketua Sherly Lijaya, Sekertaris Juweni Mangiri, Bendahara Umum Lance Hetaria dan anggota Meike Tandiari serta Wanny Asiku.

Ketua (IWATI) Sulsel Lucia Wijaya mengatakan, saat ini (Iwati) Sulsel masih tetap eksis pada usia ke-20 tahun. Hal tersebut tak terlepas dari upayasebaik baiknya yang selalu di lakukan dalam membantu program pemerintah Sulawesi selatan yang lebih baik lagi

Lanjutnya, Ikatan Wanita Tionghoa Indonesia (IWATI) Sulsel terus berupaya hadir di tengah masyarakat dengan menggelar vaksinasi di beberapa wilayah yang ada di Sulawesi selatan untuk bersama sama pemerintah provinsi dalam mencegah covid-19 di wilayah Sulawesi selatan

“(IWATI) sulawesi selatan selama berdiri sejak 20 tahun hingga sekaran jumlah anggota pengurus (IWATI) sudah berjumlah 200 wanita Tionghoa,” tambah Lucia.

Dibawah kepemimpinannya di IWATI, Lucia optimis ke depan mampu menghadirkan berbagai kegiatan CSR di berbagai sektor sebagai bentuk kehadiran IWATI di tengah tengah masyarakat Sulawesi Selatan. (*)