oleh

HUT Portal Rayatsulsel.co ke-8, Komandan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muh Anis Beri Selamat

Any Ramadhani-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM –– Komandan Satuan Brimob Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis Prasetio Santoso menyampaikan selamat dan sukses kepada harian Rakyat Sulsel grup salah satunya Rakyat Sulsel.co yang telah terverifikasi secara faktual oleh Dewan Pers pada pertengahan 2021 lalu.

“Selamat ulang tahun portal RayatSulsel.co yang ke-8, tanggal 22 Desember 2021. Salah satu media online terbaik di Sulawesi Selatan versi Alexa dan telah terverifikasi administrasi dan faktual oleh dewan pers,” ucap Kombes Pol Anis yang juga pernah menjabat jabatan yang sama di Provinsi Sulbar, Minggu (19/12/2021).

Diketahui, Dewan Pers melalui website resminya www.dewanpers.or.id memuat data perusahaan pers yang terverifikasi Administrasi dan Faktual. Artinya perusahaan pers tersebut telah memenuhi standar profesional seperti diatur di peraturan dewan pers.

Perusahaan pers yang terverifikasi dewan pers meliputi cetak, siaran maupun siber yang tersebar di seluruh Indonesia. Khusus di Sulawesi Selatan, ada beberapa media yang telah resmi terverifikasi Administrasi dan Faktual di Dewan Pers.

Untuk media siber atau online, pada laman resminya di dewanpers.or.id/data atau perusahaanpers maka online Rakyat Sulsel.co juga adalah media siber yang terverifikasi Administrasi dan Faktual.

Sementara untuk media cetak yang resmi terverifikasi Administrasi dan Faktual, yakni koran Rakyat Sulsel dan beberapa media cetak lainya di Sulsel. (*)