oleh

Laga Panas Liverpool vs Tottenham Berakhir Imbang 2-2

INGGRIS, BACAPESAN.COM – Liverpool dan Tottenham menyajikan salah satu pertandingan Liga Premier yang paling menggetarkan dalam beberapa tahun terakhir dalam hasil imbang 2-2 yang membuat tim Jurgen Klopp kehilangan tiga poin di belakang pemimpin Manchester City.

Harry Kane memberi Spurs keunggulan dengan penyelesaian klinis dari umpan terobosan Tanguy Ndombele (13), salah satu dari banyak pembukaan yang jelas bagi tuan rumah dalam satu jam pertama yang berakhir di mana Heung-Min Son dan Dele Alli gagal.

Pertahanan Liverpool mungkin tampak mencurigakan, tetapi serangan mereka tetap kuat seperti biasanya, dengan Diogo Jota menyamakan kedudukan dengan sundulan yang luar biasa melalui umpan silang Andrew Robertson (35), dan hanya sedikit yang bisa mengeluh jika skor menjadi 4-4 saat turun minum.

Drama tidak berhenti di babak kedua – Kane menyia-nyiakan dua peluang besar dalam 10 menit pertama – sebelum Liverpool memimpin kontroversial melalui sundulan Robertson (70), dengan Spurs mengklaim Mohamed Salah melakukan handball saat mencoba menembus pertahan Spurs. Namun, Spurs tidak meringkuk, dan langsung menyamakan kedudukan melalui Son, yang menggelinding ke gawang yang kosong setelah Alisson secara misterius melepaskan umpan terobosan di antara kedua kakinya (74).

Dan pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2, yang membuat The Reds masih tertahan di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 41 poin terbentang jarak 3 angka dari sang oemuncak klasemen Manchester City.