oleh

Sabet Dua Kategori Juara di Ajang Pesona Budaya, Fery: Capaian Tak Lepas dari Pembinaan Disporapar Parepare

Kalmasyari-Berita, Parepare-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Fery Resky Saputra berhasil menjadi juara dalam ajang pemilihan Icon Pesona Budaya tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Gelaran yang diikuti peserta dari daerah se-Sulsel itu dilaksanakan di Istana Tamalatea Kabupaten Gowa. (21/12/2021)

Duta pariwisata 2021 Parepare itu menjadi utusan daerah bertajuk kota peduli. Dia berhasil menyabet juara 3 Icon Pesona Budaya kategori remaja. Selain menjadi juara pada icon pesona budaya, dia juga berhasil meraih juara pada sosial media.

Fery sendiri mengaku sangat bersyukur serta bahagia atas prestasi yang ia capai. Dia bangga dan menyampaikan terima kasih kepada pihak Kantor Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pemkot Parepare, yang mensupportnya untuk mengikuti ajang tersebut.

“Alhamdulillah, apa yang saya capai hari ini tidak lepas atas dukungan dan pembinaan dari Kantor Disporapar Parepare. Tentu ini sebuah kebanggaan bagi saya karena dapat berprestasi membawa nama baik daerah,” kata dia.

Di tempat lain, Kepala Kantor Disporapar Parepare Amarun Agung Hamka menyampaikan apresiasi kepada para anak binaannya yang berhasil meraih prestasi pada setiap ajang tingkat provinsi.

Menurut Hamka, prestasi yang telah dicapai oleh para finalis yang mengikuti ajang level provinsi merupakan sebuah kebanggaan bagi masyarakat Parepare.

“Mereka adalah putra-putri terbaik daerah kita. Kita tentu bangga atas prestasi yang mereka capai. Semoga menjadi motivasi bagi generasi kita kedepan terutama mereka yang memiliki bakat dalam hal positif,” terang Hamka.

Hamka mengungkapkan, salahsatu utusan kota Parepare telah mengikuti audisi pemilihan Putri Indonesia level Provinsi Sulawesi selatan. Andi Fitria Putriyanti tembus 15 besar pada ajang itu.
(***)