oleh

Wong Solo Jadi Rumah Makan Wajib Dikunjungi Safari Jurnalistik Harian Rakyat Sulsel

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MALANG, BACAPESAN.COM– Direksi dan Redaksi harian PT Intermedia Harian Rakyat Sulsel Group untuk melakukan rapat kerja dan safari jurnalistik di Malang Jawa Tengah 16-19 Desember 2021.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Rapat Akhir Tahun yang bertujuan untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan atau berbagai kendala dan solusi dari program kerja perusahaan.

Di samping itu, kegiatan ini sekaligus sebagai bahan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan ditahun 2021 serta melakukan perencanaan terhadap program tahun 2022 mendatang.

Menariknya dalam Raker yang di gelar di Malang ini, RM Ayam bakar wongsolo tropodo di Jl letjen suprapto no 71 Waru Sidoarjo tidak luput menjadi salah satu rumah makan yang wajib di kunjungi.

“Kami berterima kasih kepada wong solo group di Malang, karena rapat kerja dan Safari jurnalistik Harian Rakyat Sulsel Group di Malang tak terlepas dari kontribusinya. Kami juga dijamu dengan baik disini, dedikasi terbaik 1 dekade,” kata Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo.

Wong Solo group terletak di Batu Jl. Diponegoro No 19 Kota Batu (Malang), menyajikan menu spesial seperti Ayam Bakar Wong Solo milik H. Puaspo Wardoyo. (*)