oleh

Bupati Bone Ambil Sumpah dan Jabatan 177 Kades

Any Ramadhani-Bone-

BONE, BACAPESAN.COM – Sebanyak 177 kepala desa (Kades) terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak lalu periode 2021 – 2027 mengikuti pengambilan sumpah dan jabatan yang dilakukan oleh Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi, di halaman rumah jabatan Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae Watampone, Rabu (22/12/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Bone menegaskan bahwa Kepala Desa merupakan garda terdepan harus mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat efektif dan efisien, seiring perkembangan teknologi dan juga dinamika dalam pelaksanaan ekonomi daerah pemerintah desa dituntut untuk lebih aspirasi kreatif inovatif dan cepat tanggap terhadap perkembangan situasi.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh dalam pelayanan kepada masyarakat, bertindak seadil-adilnya kepada seluruh warganya serta ciptakan suasana yang kondusif di desanya,” tegas Bupati Bone dua periode ini.

Usai pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan Jabatan Kepala Desa terpilih, Danrem 141/Tp memberikan ucapan selamat dan sukses ke 177 kades tersebut.

“Selamat atas pelantikannya dan laksanakan tugas dan amanah dengan baik,” ujar Danrem 141/Tp, Brigadir Jenderal Djashar Djamil, SE, MM. (*)