oleh

Ditutup Karna Wabah Covid, Pusat Latihan Manchestrer United Kembali Dibuka

INGGRIS, BACAPESAN.COM – Manchester United pada Selasa (21/12/2021) membuka kembali tempat latihan mereka di Carrington menyusul wabah virus corona yang memaksa penundaan dua pertandingan Liga Premier.

Manchester United pada Selasa membuka kembali tempat latihan mereka di Carrington menyusul wabah virus corona yang memaksa penundaan dua pertandingan Liga Premier. United menutup Carrington selama 24 jam pertama delapan hari lalu dan pertandingan mereka di Brentford dan di kandang melawan Brighton kemudian dibatalkan. “Para pemain Manchester United telah mulai kembali berlatih di Carrington secara terhuyung-huyung,” kata klub itu dalam sebuah pernyataan.

“pusat latihan ditutup untuk operasi tim utama minggu lalu karena wabah COVID-19 di klub tetapi dibuka lagi (pada Selasa) pagi.

“Oleh karena itu, ini akan memberi manajer sementara Ralf Rangnick dan skuatnya waktu untuk mempersiapkan pertandingan kami berikutnya — pertemuan Liga Inggris dengan Newcastle United di St James’ Park pada Senin, 27 Desember.”

Liga Premier mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka akan melanjutkan jadwalnya meskipun wabah virus corona meluas, yang memaksa penundaan enam dari 10 pertandingan akhir pekan.

Liga papan atas Inggris melaporkan 90 kasus virus corona baru di antara para pemain dan staf minggu lalu — lompatan besar dari 42 kasus di minggu sebelumnya.

United saat ini berada di urutan keenam dalam tabel Liga Premier setelah memainkan dua pertandingan lebih sedikit daripada sebagian besar tim di atas mereka.

Mereka akan melakukan perjalanan untuk menghadapi Newcastle yang sedang berjuang Senin depan, dengan pertandingan kandang melawan Burnley tiga hari kemudian.(ndtv.sport/*)