oleh

Perpanjangan Kontrak Mohammed Salah Tinggal Menunggu Hasil, Kloop Optimis Salah Tetap Di Anfield

INGGRIS, BACAPESAN.COMBintang Liverpool Mohamed Salah telah bersinar sejauh musim ini dan para penggemar Anfield sangat menantikan berita tentang berita perihal kontraknya.

penyerang asal Mesir itu tampil gemilang musim ini dengan mencetak 21 gol dan 11 assist untuk The Reds.

Pemain depan Mesir berusia 29 tahun itu, dikontrak seharga £36 juta dari Roma pada tahun 2017, hanya dalam waktu 18 bulan setelah pindah dan menjalankan kontraknya di Liverpool.

Dalam pembicaraan tentang perpanjangan kontaknya untuk beberapa waktu, tetapi tidak ada kesepakatan yang tercapai, memberikan harapan kepada tim yang menginginkan pennyerang liverpool seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Salah mengatakan dia senang untuk tetap bertahan di Merseyside tetapi ingin gajinya mencerminkan posisinya sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

Kontrak Mohamed Salah: Apa yang terbaru?

Salah dikatakan menuntut £ 400.000 per minggu untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Liverpool.

The Telegraph melaporkan bahwa pemain depan itu bersedia menandatangani kontrak baru tetapi hanya jika dia dapat menggandakan gajinya saat ini dan menjadi pemain dengan penghasilan teratas Liga Premier.

Bintang Manchester City Kevin De Bruyne saat ini menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Inggris.

The Athletic telah mengklaim bahwa meskipun ada kekhawatiran tentang lamanya waktu yang dibutuhkan selama negosiasi, itu adalah ‘pilihan Salah untuk tetap’ di Anfield.

Kontrak Mohamed Salah: Apa yang dikatakan?

“Saya sudah mengatakannya beberapa kali, jika keputusan ada di tangan saya, saya ingin bertahan di Liverpool,” kata Salah.

“Tetapi keputusan ada di tangan manajemen dan mereka harus menyelesaikan masalah ini.

“Tidak ada masalah tetapi kami harus mencapai kesepakatan untuk kontrak. Terserah mereka.

Berbicara menjelang kemenangan 5-0 atas Manchester United, di mana ia mencetak hat-trick, Salah mengatakan kepada Sky Sports: “Jika Anda bertanya kepada saya, saya ingin bertahan sampai hari terakhir karir sepak bola saya, tetapi saya tidak bisa melakukannya. banyak bicara tentang itu – itu bukan di tangan saya.

“Itu tergantung pada apa yang diinginkan klub, bukan pada saya.

“Saat ini saya tidak bisa melihat diri saya bermain melawan Liverpool. Itu akan membuatku sedih. Sulit, saya tidak ingin membicarakannya, tetapi itu akan membuat saya sangat sedih.

“Saat ini saya tidak melihat diri saya bermain melawan Liverpool tetapi mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan.”

Dan menjelang pertandingan Liverpool melawan Tottenham, Klopp mengungkapkan bahwa dia positif tentang negosiasi.

“Kami berada dalam percakapan yang sangat bagus,” kata Klopp kepada Sky Sports News.

“Aku ingin itu terjadi, tapi kapan? Saya tidak peduli.” (talksport/*)