oleh

Ahmad Tonang Silaturahmi Dengan Keluarga Besarnya di Pantai Lamangkia

Any Ramadhani and Ady-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM -Memanfaatkan akhir pekan, Ahmad Daeng Tonang (ADT), menggelar silaturahmi dengan keluarga besarnya di pantai Lamangkia, Desa Topejawa, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Minggu (26/12/2021).

Ratusan keluarga besar ADT yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut merupakan perwakilan dari Kecamatan Mappakasunggu, dan Kecamatan Sanrobone yang dipimpin oleh Syamsuddin, SE.

“Kami berkumpul silaturahmi, berembuk dengan keluarga besar ADT untuk mendukung beliau maju di Pilkada Takalar 2024,” kata Syamsuddin saat dihubungi.

Ia juga mengatakan, silaturahmi ini sebagai langkah awal mendengarkan masukan dari keluarga besar ADT, serta dirangkaikan dengan makan bersama.

“Silaturahmi ini adalah gelombang pertama keluarga besar ADT, insya allah pekan depan keluarga besar ADT akan menggelar kembali pertemuan dari kecamatan lain,” tambah Syamsuddin.

Sementara itu, ketua tim relawan ADT, Ismail mengatakan bahwa silaturahmi tersebut merupakan ajang kebersamaan dengan keluarga besar ADT.

“Kita akan gilir pertemuan atau silaturahmi ini, kalau hari ini Kecamatan Mappakasunggu, dan Sanrobone, pekan depan mungkin dari wilayah Galesong lagi sampai 10 Kecamatan,” ujar Ismail.

Ia menambahkan, setelah merampungkan keluarga besar ADT di semua Kecamatan, ADT juga akan bersilaturahmi dengan semua keluarga besar karyawannya yang menghampiri 2000an saat ini.

“Karyawan ADT di semua usahanya hampir 80 persen berasal dari Kabupaten Takalar, itu sementara kita atur juga jadwal pertemuan dan silaturahmi mereka,” tutup Ismail. (*)