oleh

Gegara Berperan Jadi Pelakor, Anya Geraldine Minta Maaf Sampai Ingatkan Hal ini

Any Ramadhani-Film, Hiburan, Selebriti-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Nama Anya Geraldine belakangan ini menjadi sorotan lantaran aktingnya sebagai Lydia dalam serial Layangan Putus.

Di serial tersebut, Anya Geraldine berperan sebagai perebut laki orang (pelakor).

Anya Geraldine melalui akunnya di Instagram membagikan gambar tangkap layar direct message (DM) yang diterimanya.

Adapun DM tersebut seputar kekesalan warganet terhadap karakter Lydia di serial Layangan Putus. Salah satu warganet, bahkan mempertanyakan alasan Lydia merebut suami orang lain, padahal berparas cantik.

Warganet itu juga menyebutnya tega karena berselingkuh dengan pria beristri. Dalam Instagram story-nya, Anya Geraldine lantas meminta maaf dan mengatakan bahwa itu hanya akting semata.

“Ya Allah maafin ya. Kan, cuma akting,” tulis Anya melalui akunnya di Instagram, Minggu (26/12).

Tak berhenti di situ, ada pula warganet lainnya yang meminta pertanggungjawaban aktris 26 tahun itu. Pasalnya, istri pengirim DM itu jadi kerap menanyakan kepada suaminya apakah berselingkuh atau tidak.
Menanggapi pesan tersebut, selebritas Instagram (selebgram) dengan 9,4 juta pengikut itu mengingatkan untuk tidak berselingkuh.

“Kamu kalau jadi suami jangan selingkuh ya. Istri menonton Layangan Putus itu resiko. Selamat diposesifin istri di rumah,” ucap Anya Geraldine. (jpnn/*)