oleh

Gereja, Panti Asuhan dan Korban Bencana Alam Kebagian Sembako dari BNI

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah 07 Makassar (Sulbar-Sulsel-Sultra-Maluku) membagikan 400 paket sembako ke Gereja, Panti Asuhan dan Korban Bencana Alam.

Pembagian sembakobtersebut merupakan bagian dari program CSR BNI bertajuk ‘Lompat Lebih Tinggi Meraih Kedamaian’.

Bantuan Paket Sembako ini diserahkan langsung oleh Wakil Pemimpin BNI Wilayah 07 Bapak Zulkifli Ikhwan Harahap yang didampingi oleh Ketua Badan Pembinaan Kerohanian Kristen BNI Wilayah 07 (BAPEKKRIS), Franklin Imanuel Ririhena kepada Perwakilan Jemaat Shalom Kristen Sulawesi Selatan, Jemaat Bukit Zaitun, Jemaat Gereja Katholik Makassar, Panti Asuhan Generasi Baru dan Masyarakat Korban Bencana Banjir di Lingkungan BTN Kodam Paccerakang.

Wakil Pemimpin BNI Wilayah 07, Zulkifli Ikhwan Harahap melalui sambutannya menyampaikan, penyerahan CSR hari ini merupakan bentuk kepedulian BNI kepada masyarakat yang diwujudkan melalui program BNI berbagi untuk berbagi kebahagiaan ditengah sukacita natal dan meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah.

“Kegiatan BNI berbagi ini secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka merayakan natal dan tahun baru. di Tahun 2021 ini kami telah menyalurkan 2.060 paket ke seluruh area Kerja BNI Wilayah 07 yang tersebar di 4 provinsi yaitu Sulsel, Sulbar, Sultra dan Maluku,” ujar Zulkifli, Senin (27/12).

“Kami berharap dengan penyerahan paket sembako ini dapat memupuk kebersamaan, menjaga kedamaian natal, dan diberikan berkah yang berlimpah dalam menyambut tahun baru 2022” Tambah Zulkifli

Sementara itu Perwakilan Jemaat Syalom Kristen Sulsel Pendeta Evi sangat mengapresiasi bantuan yang diserahkan oleh BNI dan menuturkan bahwa

“Terimakasih kepada pihak BNI atas bantuan paket sembako yang tentunya sangat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga BNI Wilayah 07 diberikan kelimpahan berkah dari Tuhan” ujarnya. (*)