oleh

Spiderman “No Way Home” Tembus Satu Milyar Dolar Penghasilan Hanya Dalam Waktu Singkat

NEWYORK, BACAPESAN.COM – “Spider-Man: No Way Home” – film terbaru dari studio Marvel telah melampaui $ 1 miliar di box office global, studio film Sony (SNE) mengatakan pada hari Minggu.

Film ini mencapai tonggak sejarah hanya 12 hari setelah dirilis. Hanya “Avengers: Endgame” dan “Avengers: Infinity War” tahun 2019 yang mencapai angka itu dalam waktu yang lebih singkat, masing-masing 5 hari dan 11 hari.

Film ini telah menghasilkan $ 1,05 miliar di seluruh dunia sejauh ini.

“No Way Home” — yang dibintangi Tom Holland dan Zendaya sebagai Peter Parker dan MJ saat mereka melawan penjahat dari seluruh multiverse Marvel — juga merupakan satu-satunya film di era pandemi yang menghasilkan $1 miliar di seluruh dunia.

Ini adalah film pertama yang mencapai $ 1 miliar sejak “Star Wars: The Rise of Skywalker,” yang dirilis pada Desember 2019. Sony juga mengatakan bahwa “No Way Home” sekarang menjadi film terlaris tahun ini di seluruh dunia.

Film yang dibuat oleh Sony dan Disney’s Marvel Studios ini memiliki pencapaian yang luar biasa di box office, terutama saat seluruh dunia masih berada di tengah pandemi.

“No Way Home” memecahkan rekor pembukaan akhir pekan di box office Amerika Utara akhir pekan lalu ketika menghasilkan $260 juta. Itu adalah pembukaan domestik terbesar kedua sepanjang masa. Pembukaan itu juga yang terbaik untuk setiap bulan Desember, franchise Spider-Man dan Sony Pictures.

“Apa yang diwakili ini cukup membingungkan,” Paul Dergarabedian, analis media senior di Comscore (SCOR), mengatakan kepada CNN Business. “Angka-angka ini akan sangat mengesankan di era pra-pandemi, tetapi bagi ‘Spider-Man: No Way Home’ untuk berlari hingga satu miliar dolar di pasar ini sangat sulit untuk dipikirkan.”

“Pencapaian monumental ‘No Way Home’ mencapai angka ini tidak dapat dilebih-lebihkan untuk industri ini sekarang,” tambahnya.(CNN/*)