oleh

Teraskita Hotel Sambut Tahun Baru dengan Nusantara Culinary Night

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Menyambut kemeriahan malam pergantian tahun, Teraskita Hotel Makassar menyuguhkan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Kali ini, Teraskita Hotel Makassar mengusung konsep yang unik dengan tema ‘Nusantara Culinary Night’ dimana dalam perayaan tersebut Teraskita Hotel Makassar menyajikan banyak menu pilihan khas nusantara yang akan disajikan untuk memanjakan para tamu yang akan berkunjung.

Tetap berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan kali ini juga dirayakan sesuai dengan protokol covid-19 yang telah di anjurkan oleh Pemerintah. Seperti menjaga distancing antara tamu, menjaga area tetap bersih juga selalu mengingatkan tamu tentang protokol kesehatan.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1.199.999net per malam untuk kamar Deluxe, Rp1.499.999 net per malam untuk kamar executive, Rp1.999.999net per malam untuk kamar Junior Suite, sudah termasuk dengan dinner spesial tahun baru untuk 2 orang, diskon hingga 10 persen Canting Restaurant, diskon 10 persen laundry, diskon persen rental sepeda untuk mengelilingi kota Makassar dan disc 30 persen untuk Spa & Massage serta free akses ke Infinity Swimming Pool di lantai 5. Khusus untuk tamu yang ingin menikmati sajian khas nusantara, harga yang di tawarkan Rp250.000net per orang.

“Lewat tema ini, Teraskita Hotel Makassar tidak hanya menyuguhkan nuansa tahun baru yang luar biasa, tapi juga menghadirkan konsep makan malam dengan berbagai menu Pilihan Khas Nusantara yang di sajikan dengan konsep yang sangat unik di Canting Reataurant” Ungkap Handono S.Putro, Chief Business Development & Operation Officer PT. Dafam Hotel Management pengelola Teraskita Hotel Makassar dan Jakarta, yang juga bertindak selaku General Manager in-charge.

Pemesanan kamar juga bisa dilakukan melalui applikasi HAI Dafam, mobile apps yang tersedia di IOS dan Android selain memiliki harga yang sangat terjangkau, tentu saja memberikan kemudahan-kemudahan lainnya ketika bertransaksi, juga bisa melakukan pemesanan makanan minuman secara efisien. (*)