oleh

WhatsApp Kembangkan Emoji Hati yang Bisa Bergerak

Any Ramadhani-Ekobis, Teknologi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – WhatsApp dikabarkan tengah mengembangkan animasi anyar berupa emoji hati berwarna merah yang bisa bergerak apabila dikirim ke pengguna.

Namun, pesan layanan singkat itu rupanya tidak hanya mengembangkan hati merah saja, tetapi juga warna lain seperti oranye, kuning, hijau, biru, ungu, hitam, dan putih.

Akan tetapi, fitur unik itu masih dalam pengembangan. Baca Juga: Keren, WhatsApp Mulai Uji Coba Fitur Pembayaran Kripto Artinya, belum tersedia untuk pengujian beta publik untuk perangkat iOS dan Android. Dikutip 9to5mac, Jumat (24/12), fitur lainnya yang sedang disiapkan oleh WhatsApp ialah kemampuan untuk beraksi terhadap pesan.

Bulan lalu, WABetaInfo mencatat bahwa pengguna bisa memberi reaksi terhadap pesan tertentu hingga enam emoji, seperti yang ada di pesan langsung Instagram dan Facebook Massenger.

Saat ini, emoji yang tersedia adalah like, cinta, tertawa, terkejut, sedih, dan terima kasih. Belum ada keterangan lebih lanjut emoji apalagi yang akan tersedia di WhatsApp.

Namun mereka saat ini mulai mengerjakan dua fitur baru untuk aplikasi pesan singkatnya.

Salah satunya adalah antarmuka baru untuk panggilan suara. (jpnn/*)