oleh

DMI dan ISMI Jalin Kerjasama Terkait Ekonomi Keumatan

Any Ramadhani and Hikmah-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dewan Masjid Indonesia (DMI) menandatangani nota kesepahaman dengan ikatan saudagar muslim Indonesia (ISMI) terkait pentingnya mendorong ekonomi keumatan melalui ekosistem masjid.

MoU tersebut digelar di sela-sela acara musyawarah wilayah ISMI Sulse yang kedua. Dalam pelaksanaannya, DMI Sulsel diwakili oleh Wakil Ketua DMI Haji Rusdi Hidayat Jufri.

Menurut Rusdi, MoU ini merupakan bentuk kerja sama yang nantinya akan dituangkan dalam bentuk program kerja

“Insyaallah kita akan segera wujudkan dalam bentuk perjanjian kerjasama, agar lebih mengikat satu sama lain Sehingga bisa dituangkan dalam bentuk program kerja nantinya,” ujar Rusdi

Disamping itu, DMI Sulsel juga akan akan meneruskan poin-poin kerja sama nantinya kepada Ketua Umum DMI H M Amin Syam untuk dibicarakan secara bersama-sama, “Tujuan utama kita di DMI yakni memakmurkan dan di makmurkan masjid.” sambungnya.

Rusdi juga yakin bahwa dengan berkolaborasi dan bekerjasama dengan semua pihak yang memiliki visi dan tujuan yang sama, dalam membesarkan ekonomi keummatan, tercapainya tujuan yang mulia,”Ini tinggal masalah waktu saja,” pungkasnya. (*)