oleh

Wali Kota Parepare Beserta Jajaran Menyampaikan Duka Cita Meninggalnya Tenaga Honor Satpol PP Agu Mansir

Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPECAN.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menyampaikan duka cita atas meninggalnya salah satu tenaga honorer pada Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Agu Mansir.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, melalui Kasatpol PP Ansar mengatakan, saat ini sedang melayat ke rumah duka yang berada di jalan Sibali, Takkalau, Bukit Indah, Soreang.

“Atas nama Pemerintah Kota Parepare, dalam hal ini Wali Kota Parepare Bapak Taufan Pawe beserta seluruh jajaran, menyampaikan duka cita mendalam,” paparnya, Selasa (28/12/2021).

Ansar mengatakan, petugas Satpol PP yang meninggal ini merupakan tenaga pamong tulen disatuan kerjanya. Atas kejadian itu juga, pihaknya tengah mengurus santuan meninggal dunia (Agu Mansir) pada BPJS Ketenagakerjaan karena meninggal saat bertugas.

“Sesuai instruksi Bapak Walikota (Taufan Pawe), agar almarhum yang terdaftar sebagai peserta di BPJS Ketenagakerjaan agar santunannya segera diuruskan,” jelasnya

Ansar menambahkan, pihaknya juga menyerahkan bantuan sukarela berupa dana yang telah dikumpulkan dari beberapa pegawai dan staf Satpol PP.

Terpisah, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Parepare, Arfiani mengaku telah diinformasikan terkait peserta BPJS Ketenagakerjaan yang bertugas di Kantor Satpol PP ini meninggal dunia saat melaksanakan tugas.

“Kami sudah menerima informasi ini, betul tenaga honorer Pemkot Parepare telah didaftarkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan, selanjutnya almarhum (Agu Mansir) datanya akan kami verifikasi untuk diberikan santunan,” bebernya

Sekedar diketahui, pelepasan jenazah almarhum Agu Mansir diupacarakan oleh Pemerintah Kota Parepare secara protokol kesehatan.
(***)