oleh

Tahun Baru di Mercure Bisa dapat Emas 5 Gram dan Voucher Nginap

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Mercure Makassar Nexa Pettarani kembali menawarkan paket tahun baru spesial bertajuk ‘Mercure Enchanted Garden’.

Mercure Enchanted Garden merupakan
paket menginap yang dirangkaikan dengan makan malam tematik untuk menyambut momen pergantian tahun 2022.

Paket menginap yang ditawarkan ada dua, yakni paket menginap 1 malam yang dibanderol mulai dari Rp1.448.800 nett dan paket menginap 2 malam yang dibanderol mulai dari Rp2.788.800 nett.

“Kedua paket ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, makan malam tematik di tanggal 31 Desember untuk 2 orang, gratis minibar dan cookies, serta kesempatan memenangkan doorprize puluhan voucher menginap dan grandprize 1 keping emas seberat 5 gram. Paket ini berlaku mulai tanggal 30 December 2021 hingga 2 Januari 2022,” beber General Manager Mercure Makassar, Tussi Iswandani, Selasa (28/12).

Lanjut Tussi, bagi yang ingin menikmati makan malam tematik bersama keluarga dan orang tersayang pada tanggal 31 Desember 2021 hanya dengan harga Rp 248.800 nett / orang dan untuk anak-anak usia dibawah 6 tahun dibanderol seharga Rp198.800 nett /anak.

Menu yang dihadirkan lengkap mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup. Tak ketinggalan ada juga barbeque dan steamboat. Makan malam ini temanya Enchanted Garden dan konsepnya buffet all you can eat, uniknya pada malam tahun baru nanti Losari Restaurant akan kami sulap menjadi taman fantasi yang dipenuhi dekorasi tanaman dan bunga-bunga cantik yang berwarna – warni.

“Kami juga akan menghadirkan tokoh-tokoh fantasi untuk menambah kemeriahan bagi anak-anak. Yang paling menarik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya kali ini kami akan membagikan grandprize berupa emas seberat 5 gram bagi 1 orang yang beruntung dan banyak voucher menginap di hotel-hotel jaringan Accor yang tersebar di seluruh Indonesia, jadi yang membeli paket kamar maupun yang hanya membeli paket makan malam semuanya berhak mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah-hadiah menarik yang telah kami siapkan” ungkap Tussi.

Makan malam tematik akan diadakan pada tanggal 31 Desember 2021, mulai pukul 18.30 – 22.00 wita bertempat di Losari Restaurant yang terletak di lantai dasar Hotel Mercure Makassar.

Acara ini akan dilaksanakan sesuai dengan kebijakan yang diterapkan oleh pemerintah setempat yakni dengan pembatasan jumlah kapasitas restaurant, screening melalui aplikasi peduli lindungi, wajib menggunakan masker saat memasuki area restaurant maupun saat tidak sedang makan dan minum, wajib mencuci tangan / menggunakan hand sanitizer, pengaturan meja dan kursi yang diatur berjarak, serta waktu makan malam yang dibatasi hanya sampai pukul 10 malam saja. (*)