oleh

Terlalu Diminati, Stok Yamaha Nmax Menipis

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Kemunculan yamaha Nmax beberapa tahun terakhir berhasil mengantarkannya menjadi kiblat kendaraan roda dua di Indonesia.

Tidak hanya dari segi penampilan, Nmax mampu merebut pasar Indonesia dengan berbagai keunggulan. Tidak heran jika tipe skutik ini semakin hari semakin laku di pasaran.

Dealer resmi Yamaha, PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM) untuk area pemasaran Sulselbar berhasil merampungkan penjualan Yamaha Nmax hingga 32.975 unit selama periode Januari hingga November.

Divisi promosi PT SJAM, Astam Sari Handayani menjelaskan, angka penjualan skutik Nmax tersebut kembali mengungguli skutik Yamaha lain yang juga memiliki pangsa pasar sendiri.

“Khusus untuk tahun ini Yamaha Nmax masih unggul dengan penjualan hingga
32.975 unit. Di bulan November bahkan penjualannya tembus 3.009 unit di susul Yamaha Fino dengan penjualan 2. 312 dan mio diangkat 1.221,” beber Astam Rabu (29/12)

Lebih jauh, Astam mengungkapkan saat ini stok Yamaha Nmax khusus di area pemasarannya sudah sangat menipis.

“Kami optimis tahun depan masih Nmax dan Type pendukung Yamaha Generasi 125 yang menguasai pasar. Namun perlu di siasati stok Nmax yang semakin menipis di area kami, semoga distribusi bisa lebih lancar di 2022,” pungkasnya. (*)