oleh

Appreciation Dinner bertajuk ‘Elios Valosa Jadi Event Penutup Aston Hotel di 2021

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Menyambut pergantian tahun menuju tahun baru 2022, Aston Makassar menggelar kegiatan Appreciation Dinner bertajuk ‘Elios Valosa’.

Elios Valosa merupakan bahasa Valyrian pada serial ternama Game of Thrones yang artinya Pasukan Pertama.

Kegiatan ini merupakan persembahan dari Aston Hotel Makassar Hotel yang dikemas dengan maksimal sehingga berusaha untuk tidak mengecewakan para pelanggannya. Mulai dari penyajian acara, hingga makanan dan minuman yang dikemas dengan konsep yang diciptakan, dijamin akan membawa suasana dan nuansa yang berbeda.

Berdasarkan surat edaran yang telah dikeluarkan pemerintah, manajemen Aston Makassar sepakat mengadakan Appreciation Dinner tepat pada tanggal 31 Desember 2021 mulai dari pukul 18.00 hingga 21.30 Wita.

“Kami turut serta mendukung program pemerintah yang ada hingga saat ini, maka dari itu kegiatan ini akan dibatasi hingga pukul 21.30 saja, bagi tamu menginap juga tamu dari luar hotel.” Ungkap Rari Maharani, Marcom Aston Makassar Hotel, Kamis (30/12).

Nuansa makan malam ini nantinya akan menyajikan banyak menu makanan yang sudah dijamin akan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tak hanya itu, ada puluhan doorprize berupa voucher dari beberapa unit Archipelago hingga puluhan alat elektronik yang akan dibagikan kepada tamu menginap.

“Diperkirakan akan full house sama seperti setiap tahunnya, sekitar 177 kamar dengan berbagai tipe dengan harga mulai dari RP 2.190.000nett , sudah dapat menginap di tipe kamar Deluxe untuk 1 malam dan sudah dapat menikmati seluruh sajian dan kegiatan yang diberikan oleh Aston,” ungkap Rari.

Tak hanya itu, Helen menambahkan bagi tamu yang hanya ingin menikmati makan malam dan seluruh rangkaian acara juga bisa cukup dengan membayar RP 350.000nett per pax untuk dewasa dan RP 150.000 nett untuk anak mulai dari umur 8 tahun ke atas.

“Hingga saat ini, okupansi sudah mencapai 80 persen khusus untuk malam pergantian tahun dan kita optimis, nantinya akan terus naik hingga mencapai 100 persen”. Tambahnya. (*)