oleh

Peduli Musibah, Erna Rasyid Taufan Serahkan Bantuan ke Korban Angin Puting Beliung Juga Keluarga Pembunuhan

Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Parepare, peduli korban musibah bencana alam puting beliung di Lauleng, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang.

Ketua Tim Penggerak PKK, Erna Rasyid Taufan didampingi Camat Soreang, juga pengurus PKK, sambangi warga terdampak sekaligus menyerahkan bantuan dari donasi Lazismu, Jumat (31/12/2021).

“Ini adalah musibah, rumah warga yang terdampak ini hampir roboh dan sangat memerlukan perhatian untuk dibantu,” jelas Erna Rasyid Taufan, yang juga sebagai Ketua Lazismu Kota Parepare.

Usai menyerahkan bantuan, Erna Rasyid Taufan didampingi jajaran PKK, BKPMT, FKPPI, Lurah, serta Ibu Dandim 1405/Mlts, melanjutkan mengunjungi warga yang berada di Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung.

Warga yang dikunjungi ini merupakan keluarga korban pembunuhan seorang istri yang dilakukan oleh suaminya sendiri beberapa waktu lalu.

“Ini sudah kedua kalinya kami berkunjung, turun langsung melihat kondisi keluarga korban, alhamdulillah kami melihat sudah ada perkembangan,” paparnya

Pada kesempatan itu, Istri Wali Kota Parepare dua periode ini meminta kepedulian dan perhatian kepada keluarga korban pembunuhan itu.

“Sesama manusia, kita harus saling peduli jika ada yang terkena musibah, terutama kepada adik korban yang melihat kakaknya meninggal di tempat, ini harus mendapat pendampingan dari para legal juga psikolog,” harapnya
(***)