oleh

Setahun Konsisten Bagi Nasi Jumat Berkah, Owner Tepi Sawah : Dunianya Kita Dapat, Akhiratnya Juga

Any Ramadhani-Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Rumah makan tepi sawah Sidrap merupakan rumah makan yang sangat digandrungi oleh kaulah muda. Hampir tiap hari rumah makan tersebut di padati pengunjung.

Dimana pada setiap Jumat, pemilik rumah makan tepi Sawah konsisten selalu berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan pada hari Jumat, dan kali ini membagikan nasi kotak Jumat berkah ke Pondok Tahfidz Pangkajene Sidrap

Hal itu,pemilik rumah makan tepi sawah Sidrap, Muhammad Ferdhy Asdana mengatakan bahwa tepi sawah sejak Jumat pertama grand opening hingga saat ini terus konsisten membagikan nasi Jumat berkah.

“Kita konsisten, kita sudah satu tahun berbagi setiap jumatnya. Dunianya kita dapat, Akhiratnya juga.” Jelas Pemuda Kelahiran Kabupaten Wajo ini.

Mantan Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan (Sulsel) ini juga mengatakan bahwa kehidupan dunia sementara, kehidupan kekal itu di akhirat.

“Jangan takut bersedekah, sekecil apapun itu. Rejeki sudah di atur oleh Allah SWT. Kita tugasnya berusaha dan bertawakkal kepadaNya. Perbaiki hubungan kepada Allah dan hubungan kepada sesama manusia,” tutupnya. (*)