Resto Khas Masakan Timur Hadir di Nipah

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Sajian khas Indonesia Timur kini tersaji hangat di salah satu resto yang hari ini menggelar Soft Opening di Nipah Mal, belum lama ini.

Bernama Timur Resto, resto yang terletak di dekat pintu masuk Nipah ini
menghadirkan nuansa baru dalam berwisata kuliner, dengan melestarikan makanan dan minuman khas lokal dari berbagai daerah. Khususnya di wilayah Indonesia Timur.

Rangga Wiguna selaku General Manager Food and Beverage Timur Resto mengungkapkan, Timur Resto mengusung maha karya kuliner Nusantara berasal dari kurang lebih 6000 pulau di Indonesia.

“Kuliner Indonesia dikenal akan rempah yang berlimpah, dengan cita rasa Nusantara yang tidak dapat ditemukan di belahan dunia manapun,” ujar Rangga.

“Kami membawa pelanggan merasakan kekayaan kuliner melalui inspirasi Indonesia Timur,” sambungnya.

Lebih jauh, Rangga mengatakan Timur Resto memberikan inspirasi dalam merasakan kekayaan kuliner Nusantara, dan akan setia menjadi bagian dari Kawan Timur.

“Timur Resto menyajikan makanan yang mempunyai ciri khas daeri berbagai pulau di Nusantara, diantaranya Uda Tuna Asam Padeh dari Sumatera Barat, Soto Betawi dari DKI Jakarta, Ayam Betutu dari Bali, Tuna Pallumara dari Makassar, Ayam Taliwang dari Nusa Tenggara Barat, Bebek Palekko dari Makassar, Klappetart dari Manado, dan Papeda Wamena dari Papua,” tutupnya. (*)

  • Bagikan