oleh

Bos Instagram Ungkap 4 Prioritasnya untuk Tahun 2022

NEW YORK, BACAPESAN.COM – Segera hadir, umpan Instagram utama Anda akan berisi kombinasi posting gambar, Cerita, Reel, dan konten Video, dan semuanya akan ditampilkan dalam format layar penuh yang dapat digesek seperti TikTok.

“Di Instagram, kami selalu mencoba membuat fitur baru yang membantu Anda memaksimalkan pengalaman. Saat ini kami fokus pada empat bidang utama: Kreator, Video, Belanja, dan Perpesanan,” ungkap bos Instagram, Adam Mosseri di Twitternya.

Platform ini telah merilis serangkaian pembaruan untuk mengikuti pesaing utamanya, TikTok, saat ia berjuang untuk mempertahankan pemirsa yang bermigrasi ke aplikasi video berdurasi pendek.

Pembaruan terbaru Instagram memungkinkan video yang lebih panjang untuk diposting di Stories (sebelumnya dipecah menjadi potongan 15 detik) yang menunjukkan bahwa aplikasi bermaksud untuk menyelaraskan semua format videonya, memberikan pengalaman yang lebih kohesif.

Instagram mengumumkan akan menggabungkan posting umpan videonya ke dalam satu format bulan lalu, secara efektif menghentikan format IGTV demi posting Video Instagram yang disederhanakan, jangan disamakan dengan Reels, yang tetap terpisah.

Dengan pengujian terbaru video 60 detik di Stories, ini memberikan postingan feed, Stories, dan Reel dengan panjang postingan yang sama.

Itu berarti Anda akan segera dapat membagikan konten Anda secara silang, yaitu memungkinkan untuk memposting Reel lengkap di Stories, membagikan postingan video reguler sebagai Reel, dll.

Pada dasarnya, semua opsi video Instagram sedang disederhanakan saat platform berfungsi, dengan tujuan untuk mempermudah dalam memposting dan menemukan konten video. (smc/*)