oleh

Film “Spider-Man: No Way Home” Masuk Deretan Film Terlaris Sepanjang Masa

admin 1-Film, Hiburan-

NEW YORK, BACAPESAN.COM – Hollywood menutup tahun 2021 dengan lebih banyak kejutan di box office untuk “Spider-Man: No Way Home,” yang menduduki puncak semua film untuk minggu ketiga berturut-turut dan sudah masuk dalam daftar film terlaris yang pernah ada.

Sekuel Marvel Sony Pictures “No Way Home” meraup sekitar $ 52,7 juta selama akhir pekan, dan hasil total setelah tiga minggu menjadi $ 609,9 juta.

hasil itu menempati urutan ke-10 sepanjang masa di Amerika Utara. Di seluruh dunia, film ini menghasilkan $1,37 miliar, total yang menempatkannya di atas “Black Panther” dan menjadikannya film terlaris ke-12 secara global.

“No Way Home,” yang merupakan film ketiga Tom Holland sebagai Spider-Man memberikan dorongan besar pada pemulihan box-office yang dimulai dengan sungguh-sungguh musim semi lalu, ketika bioskop AS dibuka setelah satu tahun penutupan yang disebabkan oleh COVID-19.

Film-film Marvel mendominasi tahun 2021 yang penuh gejolak. Terhitung untuk empat film teratas tahun 2021: “No Way Home,” “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings,” “Venom: Let There Be Carnage” dan “Black Widow.” (abcnews/*)