Erna Rasyid Taufan dan Rombongan FCC Disambut IWSS Provinsi Jabar dan Bandung

  • Bagikan

BANDUNG, BACAPESAN.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Parepare yang juga Pembina Family Creative Community (FCC), Hj Erna Rasyid Taufan tiba di Kota Bandung.

Rombongan FCC ini disambut oleh Hj Agustina Maryam Malik, Ketua Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan Ketua IWSS Kota Bandung, Hj Herawati Mila Krisna di tempat wisata Floating Market Lembang, Kota Bandung, Selasa, (4/1/2021).

Nampak juga telah hadir Pembina FCC, Hj Liestiaty F Nurdin, dan Ketua FCC, Andi Oci yang telah berada di Kota Bandung menunggu kedatangan mereka.

Suguhan kuliner khas Bandung juga telah siap, ikan gurame goreng dan pecel sudah tersedia atas meja di salah satu warung makan yang mereka booking untuk bercengkrama dan bersilaturahmi.

Bercengkrama melepas rindu lima menit, lalu acara ceremony dimulai. Erna, sapaan karib Dai’ah ini pun diminta membawakan doa untuk membuka acara.

Lantunan khas suara Erna mampu menyejukkan hati para Pengurus FCC terlebih di pembuka Erna mengawali dengan kalimat pembuka. “Semoga pertemuan kita mengeratkan silaturahmi kita,” singkat Erna yang juga Ketua DPD II Golkar Parepare ini.

Ketua dan para Pengurus IWSS Provinsi Jabar dan Kota Bandung juga menyampaikan ucapan selamat datang. Bagi mereka, menyambut rombongan FCC yang dibina dua wanita hebat, Erna Rasyid Taufan (istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare), dan Liestiaty F Nurdin (Istri Nurdin Abdullah, Gubernur Sulsel non aktif) menjadi kebanggaan tersendiri. “Suatu kebanggaan bisa menyambut ibu-ibu FCC yang dihuni ibu-ibu hebat dan istri orang-orang hebat,” kata Ketua IWSS Kota Bandung, Hj Herawati Mila Krisna.
(***)

  • Bagikan