oleh

PSG : Lionel Messi Dinyatakan Positif Covid-19

PARIS, BACAPESAN.COM – Lionel Messi adalah satu dari empat pemain Paris Saint-Germain (PSG) yang dinyatakan positif Covid-19, kata klub itu dalam sebuah pernyataan, Minggu.

Tiga pemain lainnya adalah Juan Bernat, Sergio Rico dan Nathan Bitumazala.

“Semua pemain dalam isolasi dan mengikuti pada protokol kesehatan yang sesuai,” kata tim.

PSG dijadwalkan menghadapi Vannes di babak 32 besar Piala Prancis, Senin.

Prancis mencatat 232.200 kasus baru Covid-19 pada hari Jumat, jumlah harian tertinggi yang terdaftar di seluruh Eropa sejak awal pandemi, menurut data dari Kementerian Kesehatan negara itu.

Sejak bergabung dengan PSG dari Barcelona pada Agustus, Messi hanya mencetak satu gol Ligue, meskipun ia telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan Liga Champions.

Kembali pada bulan November Messi memenangkan gelar ketujuh Ballon d’Or.
Itu adalah kemenangan yang memperpanjang rekor untuk Messi, yang kini memiliki dua gelar lebih banyak dari saingan beratnya Cristiano Ronaldo.

Meskipun secara komparatif mungkin dianggap sebagai tahun yang relatif menurun di level klub untuk Messi, namun pemain Argentina berusia 34 tahun itu memainkan peran penting dalam membantu Argentina memenangkan gelar Copa América awal tahun ini.

Dia juga selesai sebagai pencetak gol terbanyak Liga Spanyol dan mencetak dua gol saat Barca memenangkan Copa del Rey. (cnn/*)