Samsung Resmi Memperkenalkan Galaxy S21 FE 5G di Indonesia, Ini Spesifikasinya

  • Bagikan

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Samsung Electronics Co akhirnya mengumumkan kehadiran salah satu anggota baru Galaxy S21, yakni S21 FE 5G, Selasa (4/1).

Perangkat asal Korea Selatan itu merupakan smartphone yang dirancang dengan desain menarik dan berbagai fitur premium Galaxy S21.

“Kami berfokus untuk menghadirkan berbagai inovasi terbaik untuk menjangkau lebih banyak konsumen kami” kata President and Head of Samsung Electronics’ MX (Mobile eX-perience) Business TM Roh dalam siaran persnya.

Galaxy S21 FE 5G hadir dengan desain kamera rumah yang lebih menyatu dan bergaya. Perangkat itu lebih ramping dibanding sebelumnya karena memiliki ketebalan sekitar 7,9mm. Ponsel itu hadir dengan layar dynamic Amoled 2x dengan ukuran 6,4 inci yang memiliki response rate 240Hz dan refresh rate 120HZ.

Soal fotografi, perangkat itu hadir dengan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki sensor ultrawide 12MP, 12 wide, telephoto 8MP. Sementara kamera depan memiliki resolusi 32MP yang didukung didukung fitur AI Face Restoration.

Perangkat itu juga dilengkapi prosesor Octa-core Exynos 2100 yang dipadu dengan RAM 8GB dan memori internal 128/256GB. Galaxy S21 FE 5G didukung fitur Dual Recording yang bisa merekam disekeliling secara bersamaan melalui penggunaan lensa kamera depan-belakang.

Pengguna juga menghasilkan foto low-light terbaik saat bersama teman dan keluarga dalam kondisi pencahayaan yang rendah. Dalam menunjang aktivitas, Galaxy S21 FE 5G didukung baterai berkapasitas 4,500mAh dan dilengkapi fitur Super Fast Charging 25W yang bisa mencapai daya lebih dari 50% hanya waktu 30 menit.

Adapun fitur lainnya yang hadir diperangkat ini mulai dari setifikasi IP68, 4G LTE FDD,4G LTE TDD,4G 4×4 MIMO band,5G Sub6 FDD,5G Sub6 TDD, 5G 4×4 MIMO band, NFC. ADVERTISEMENT Samsung menawarkan perangkat itu dalam 4 pilihan warna, yaitu Olive, Lavender, White, dan Graphite. (jpnn/*)

  • Bagikan