Awal Tahun, Banjir Promo di Dalton Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Mengawali tahun 2022, Dalton Makassar menyuguhkan berbagai promo spesial.

Salah satu unit Phinisi Hospitality indonesia memang juga terkenal dengan pizzanya yang lezat. Dan kali ini me-launching salah satu menu andalan yaitu “Black Pizza”.

Marcom Hotel Dalton Makassar, Chimod mengatakan, “Black Pizza dilengkapi dengan 4 varian toping antara lain mushroom, beef sosis, chicken sosis, mix vegetable. Pizza ini ditambah dengan tumpahan mozarella, yang membuat rasanya jadi sempurna. Bagi siapapun yang mencobanya pasti bakal surprise dengan kelezatannya di tiap gigitan & gurih di saat bersamaan. Harganya pun terjangkau, dibanderol mulai Rp60 ribu/nett,” ujarnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyuguhkan Udang Sauce Padang dibanderol dengan harga Rp55 ribu.

Menambah cita rasa di tiap milimeter menu spesial ini. Dari olahan sauce spesial dari resep istimewa Chef berpengalaman kami. Dan tidak lengkap rasanya makan tanpa minum. Ini dia promo moktail yang dibanderol dengan harga Rp35 ribu/nett.

“Rosella Gingger Squash, bila dicicipi awalnya lembut, wangi, namun lama-lama meninggalkan rasa strong & fresh. Pokoknya buat seger abis”, tambah perempuan penyuka BTS ini.

Promo ini tersedia di The Lounge & Urban Lounge, Dalton Makassar. Info lebih lanjut hubungi 08114183022 atau 0411-4830222. (*)

  • Bagikan