oleh

Lewat Gathering, Bosowa Educations Rangkul Media se Kota Makassar

Any Ramadhani and Hikmah-Edukasi, Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Manfaat bermitra dan menjalin hubungan baik dengan awak media dirasakan unit Bosowa Educations.

Mewakili Unit Pendidikan Bosowa, Rektor Universitas Bosowa Makassar, Prof. Saleh Pallu dalam gelaran Media Gathering di Sekolah Alam Bosowa menyampaikan hal tersebut, Selasa (4/1) kemarin.

Menurut Prof Saleh kerjasama yang terjalin baik dengan awak media menjadi jembatan yang menghubungkan informasi pendidikan kepada khalayak banyak.

Apalagi kata Prof Saleh, sebagai wadah pendidikan, pihaknya membutuhkan media agar dapat menyampaikan pisi misi pendidikan bagi calon mahasiswa.

“Universitas Bosowa Makassar membangun sinergitas bersama media yang ada di Kota Makassar sebagai salah satu wadah promosi. Tanpa media, promosi kami tidak bisa sampai ke mana-mana,” kata Prof. Saleh Pallu.

Lanjut dia, dengan adanya media bisa menjadi suatu wadah pembelajaran masyarakat, terutama yang terkait dengan perguruan tinggi diharapkan bisa sebagai kerjasama antara media dengan perguruan tinggi.

“Karena saya tahu bahwa tanpa media, tentu kami tidak bisa mendapat informasi positif terhadap masyarakat,” tambahnya.

Di tahun 2022 ini, Universitas Bosowa memiliki target untuk meningkatkan tentunya pada sumber daya manusia seperti pemenuhan kualitas dosen, agar menciptakan mahasiswa yang berkualitas pula. (*)