oleh

Persiapan HUT MKGR Sulsel, Taufan Pawe Temui Adies Kadir

Kalmasyari-Berita-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir menerima kunjungan Ketua Ormas MKGR Sulsel, Taufan Pawe di ruang kerjannya, Kantor DPR RI, Jakarta Pusat, Kamis, 6 Januari 2021.

Kunjungan Ketua DPD I Sulsel ini terkait laporan persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Tahun MKGR pada 15-16 Januari 2022 mendatang di Kota Makassar.

Jubir Golkar Sulsel, Zulham Arief mengungkapkan, terpilihnya Kota Makassar menjadi tuan tumah karena keinginan langsung Ketua Dewan Kehormatan Ormas MKGR Airlangga Hartarto dan Adies Kadir.

“Makasar dipilih karena ini pilihan langsung Ketua Umum Golkar bapak Airlangga dan bapak Adies Kadir. Kita tahu sendiri bapak Adies Kadir merupakan putra Bugis dari Pinrang. Jadi beliau seperti pulang kampung,” ungkapnya.

Zulham Arief menjelaskan, perayaan HUT MKGR di Kota Makassar akan dihadiri pengurus dari 34 provinsi. Kegiatan akan dipusatkan di Hotel Claro Makassar.

Kegiatan yang digelar selama dua hari ini diantaranya penyerahan beasiswa kepada palajar pada setiap tingkatan. Mulai dari SD hingga perguruan tinggi. Penyerahan bantuan bedah rumah dan penyerahan bantuan alat pertanian serta masih banyak lagi.

“ini bukti jika eksistensi MKGR selama 62 tahun sebagai organisasi pendiri partai Golkar bersama Soksi dan Kosgoro terus hadir dan berkembang di tengah masyarakat,” kata Sekretaris AMPG Sulsel ini.

Tak hanya itu, Adies Kadir bakal melantik kepengurusan MKGR Sulsel. Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini mengapresiasi Taufan Pawe dan panitia atas kinerja maksimal dalam perisapan HUT MKGR di Kota Makassar.

“Sejauh ini bapak Adies Kadir yang juga Ketua Mahkamah Partai Golkar ini mengapresiasi kinerja bapak Taufan, panitia pusat dan panitia daerah. Tentu kita akan memaksimalkan bagaimana momentum ini menjadi penyemangat kader-kader MKGR di Sulsel,” katanya.

“Apalagi kepengurusan MKGR di Sulsel diisi berbagai kalangan seperti Akademisi dan guru besar seperti Prof Umar, Pro Farida, Prof Ichi, Prof Ambo Ala dan masih banyak sebagainya,” pungkasnya.
(***)