oleh

Serial Anime AOT Musim 4 Bagian 2 Segera Rilis Akhir Pekan Ini

admin 1-Film, Hiburan-

JEPANG, BACAPESAN.COM – Menyusul perilisan episode 75 pada 29 Maret 2021 lalu, halaman Twitter resmi serial anime Attack on Titan (AOT) telah mengkonfirmasi bahwa anime tersebut akan kembali dengan kelanjutannya.

Sementara penggemar di seluruh dunia sangat gembira dengan berita ini, tidak banyak dari kita yang merasa terkejut. Ini dikarenakan alasan sederhana bahwa seri ini sebenarnya belum mengadaptasi keseluruhan manga, serta masih meninggalkan banyak misteri yang belum terkuak.

Selanjutnya, dikabarkan bahwa Attack on Titan musim ke 4 bagian 2 akan tayang perdana dengan perilisan episode 76 ‘Judgement’ pada hari Minggu, 9 Januari 2022.

Sebenarnya, pada 13 Oktober 2021 lalu, juga telah dikonfirmasi bahwa mega-seri akan kembali ke layar kami pada bulan Januari, bersamaan dengan rilis trailer teaser baru.

“Saya sangat menantikan dimulainya musim terakhir bagian kedua. Bahkan dalam aslinya, itu adalah gambar yang sangat sulit dan saya sangat menyesal bahwa MAPPA akan mengalami kesulitan lagi untuk banyak adegan. Tetapi itu semua merupakan adegan sulit yang paling saya nantikan. Saya harap orang-orang yang melihatnya untuk pertama kali di anime juga akan menikmatinya,” kata Hajime Isayama, melalui Twitter.

Waktu rilis secara spesifik belum dikonfirmasi oleh pihak MAPPA, namun beredar asumsi bahwa serial ini akan disiarkan di blok pemrograman yang sama dengan saat bagian pertama musim 4 dirilis pada pukul 12:45 PDT (waktu pasifik) atau pukul 3:45 dini hari WIB. (hitc/*)