oleh

Promo EzDeal Masih Berlaku di 2022, Unit Toyota Bisa Dicicil dengan Harga Murah

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis, Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Kalla Toyota terus melakukan inovasi pada program dan layanan penjualannya untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya.

Kali ini, peningkatan dilakukan pada paket pembiayaan kendaraan dengan cicilan super ringan melalui EZDeal yang cakupan modelnya semakin bertambah menjadi total 6 model Toyota.

EZDeal pertama kali diluncurkan pada akhir Agustus 2021. Saat itu, hanya 2 model yang termasuk dalam program ini, yaitu Raize dan Yaris. Namun, secara bertahap EZDeal terus menambah jajaran produk yang termasuk ke dalam programnya yaitu Rush, Vios, Avanza dan Veloz, sehingga saat ini sudah mencakup 6 model Toyota.

Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota mengatakan, selama beberapa bulan kehadirannya, program EZDeal mendapatkan respon yang sangat baik dari pelanggan Toyota.

“EZDeal menjadi solusi cicilan ringan yang bisa menjangkau lebih banyak customer, apalagi dengan masuknya All New Avanza dan All New Veloz ke dalam line up model yang di-cover dalam program ini. EZDeal sangat cocok untuk generasi milenial yang baru punya penghasilan dan budgetnya masih terbatas, tetapi tetap bisa tampil stylish sehingga kebutuhan mobilitas dan lifestyle-nya pun dapat terpenuhi,” ungkapnya, Jumat (7/1).

Melalui EZDeal, pelanggan bisa memiliki kendaraan Toyota dengan cicilan bulanan mulai Rp2 jutaan untuk Raize, cicilan Rp3 jutaan untuk All New Avanza, All New Veloz, Rush dan Yaris serta cicilan mulai Rp4 jutaan untuk Vios.

Program ini memiliki beberapa benefit, yaitu smart yang memberi kesempatan kepada pelanggan untuk dapat memiliki mobil stylish tanpa perlu bayar mahal. Kedua, hemat karena cicilannya yang lebih ringan sehingga pelanggan tetap bisa menjalani lifestyle-nya saat ini.

Ketiga, EZDeal itu fit, di mana cicilannya akan disesuaikan dengan perkembangan karier pelanggan. Terakhir, adanya kemudahan trade-in untuk menjaga pelanggan tetap up to date dengan mobil Toyota terkini.

Selain memperluas cakupan program, Kalla Toyota juga memberikan opsi lainnya untuk menikmati program EZDeal Syariah sehingga semakin dapat mengakomodir kebutuhan semua lapisan masyarakat. EZDeal Syariah merupakan pilihan pembiayaan dengan akad murabahah yang menggunakan sistem margin yang ditentukan sesuai kesepakatan jual beli.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota. (*)