oleh

Banjir Dukungan Pemerintah Gowa, Bolu Rampah Buka Outlet Ke 9

Any Ramadhani and Hikmah-Gowa-

GOWA, BACAPESAN.COM– Outlet Ke 9 Bolu Rampah yang berada di jalan Sultan Hasanuddin Kabupaten Gowa dibanjiri dukungan dari Pemerintah daerah.

Hal tersebut dikarenakan Outlet Bolu Rampah berhasil tumbuh pesat dari segi bisnis meski tetap mempertahankan menu lokalnya yakni bolu khas Sulawesi Selatan.

Selain menumbuhkan UMKM lokal dan melestarikan makanan khas Sulsel, kehadiran Bolu Rampah di berbagai daerah juga dibarengi dengan dibukanya lapangan kerja di daerah tersebut.

Hal ini pula yang mendapat Apresiasi dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Sebagai bentuk dukungannya, Adnan juga hadir secara khusus membuka Outlet Bolu Rampah yang ke 9 di Sulsel dan pertama di Kabupaten Gowa ini.

Tidak hanya Bupati Gowa, Lurah Pandang pandang, Syahrul Ramadhan juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kami dari pemerintah kelurahan Pandang Pandang sangat bersyukur dengan adanya Bolu Rampah sebab UMKM di Kabupaten Gowa bisa bertambah dan lapangan kerja di pandang pandang ikut terbuka,” ujar Syahrul.

Dirinya juga berharap agar UMKM lain mampu mengikuti jejak Bolu Rampah yang mampu menjadi UMKM besar namun tetap melestarikan makanan lokal.

Sementara itu Supervisor Bolu Rampah, Amiruddin, berterimakasih atas dukungan berbagai pihak terutama pemerintah kabupaten Gowa. Ke depan kata dia Bolu Rampah akan kembali menambah Outlet dan menyasar pasar nasional.

“Insya Allah kami akan membuka dua Outlet lagi dan membuka juga di luar kota,” tutupnya. (*)