Bupati Wajo Ajak Rider Trail Adventure Sukseskan Program Vaksinasi Covid 19

  • Bagikan

WAJO, BACAPESAN.COM – Bupati Wajo, Amran Mahmud mengajak kepada seluruh rider, khususnya pencinta trail adventure untuk bersama-sama menyukseskan penanganan pandemi covid-19 serta pelaksanaan program vaksinasi.

Menurutnya, pandemi covid-19 ini adalah tanggungjawab bersama sehingga dibutuhkan sinergitas dan kekompakan dari seluruh stakeholder serta dukungan masyarakat untuk penanganannya.

Ajakan tersebut disampaikan oleh Amran Mahmud saat membuka kegiatan Latihan Bersama (Latber) Trail Adventure yang digelar oleh Anabanua Trail Adventure Club (Antrac) di Anabanua, Kecamatan Maniangpajo, Sabtu (8/01/2022).

Amran Mahmud pada kesempatan tersebut hadir kompak bersama Wakil Bupati, Amran serta didampingi Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam, Kadis Perhubungan, Andi Hasanuddin, Camat Maniangpajo dan Ketua Antrac.

Sementara, Peserta latber trail adventure ini berasal dari seluruh Kabupaten/Kota se-nusantara.

Amran Mahmud juga dalam sambutan singkatnya, menyampaikan selamat datang di Bumi Lamaddukkelleng, khususnya kepada seluruh peserta yang dari luar Kabupaten Wajo.

“Selamat menjelajah keindahan alam bumi Lamaddukkelleng dan tetap utamakan keselamatan pribadi dan patuhi protokol kesehata ,” ucapnya.

Amran Mahmud pun mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan kegiatan tersebut. “Terima kasih juga kami sampaikan kepada penyelenggara. Tentu kegiatan yang mendatangkan tamu dari luar seperti akan membantu menghidupkan UMKM kita sekaligus memperkenalkan potensi daerah kita,” tutupnya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pelepasan start peserta yang secara bergantian dilakukan oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud kemudian Wakil Bupati Wajo, Amran dan Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam. (*)

  • Bagikan