Launching dan Exhibition Pilihan Sang Juara Sukses Dihelat

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Launching dan Exhibition All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected bertajuk ‘Pilihan Sangat Juara’ mengundang antusias pengunjung Mal Panakkukang.

Tak hanya kehadiran para selebgram, performa musik yang di jadikan dalam even yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 9 Januari ini sukses membuat masyarakat betah menyaksikan kemeriahan di Atrium Mall Panakkukang.

GM Marketing PT.SJAM, Frengky J Tunandar menjelaskan, event ini merupakan yang pertama setelah covid menyerang. Selain untuk memperkenalkan produk terbaru Yamaha ke Masyarakat Makassar, kegiatan ini juga di harapkan dapat menghibur masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk perayaan atas 60 tahun berkiprahnya Yamaha di kancah motor GP,” ujar Frengky.

Meski hanya menyumbang 10 persen dari penjualan produk Yamaha, pihak SJAM optimis menghadirkan All New R15M karena memiliki pasar tersendiri.

“Kami optimis di periode launching ini,
All New R15M mampu terjual hingga 300 unit,” pungkas Frengky.

Pada periode launching, 10 unit pembeli pertama mampu memperoleh mercendze eksklusif dan berkesempatan ke Mandalika.

All New R15M Connected-ABS dibanderol Rp47.401.500 dan All New R15 Connected dijual Rp42.801.500 on the road Makassar. Sedangkan All New R15M Connected-ABS edisi terbatas World Grand Prix 60th Anniversary livery dijual Rp 48.001.500 on the road Makassar. (*)

  • Bagikan