oleh

Syamsuardi Terpilih Ketua DPC Peradi Gowa Secara Aklamasi

Any Ramadhani and Supahrin-Gowa-

GOWA, BACAPESAN.COM – Syamsuardi terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Gowa secara aklamasi dalam musyawarah pembentukan anggota Peradi Kabupaten Gowa di Aula pertemuan kafe Kopitalis batas Gowa- Makassar, jalan Sudirman, Sabtu (08/01/2022).

Diketahui, sebelum Syamsuardi terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Gowa, terlebih dahulu dikukuhkan tanda tangan para pengacara senior se kabupaten Gowa dan Takalar sebanyak 39 orang bertanda tangan dan terdaftar berdasarkan dengan KTA Peradi masing masing.

Kemudian dalam perjalanan musyawarah lahir dan sepakt secara aklamasi menunjuk Syamsuardi, SH,. MH yang merupakan pengacara senior untuk menjadi Ketua DPC Peradi Kabupaten yang selanjutnya akan menyusun pengurusan periode tahun 2022 sampai 2027, ucap
salah satu advokat muda Kabupaten Takalar, Muh. Arsyad, SH.

“Saya mengucapkan selamat kepada kakanda, ayahanda Syamsuardi, SH,. MH sebagai Ketua DPC Peradi Gowa sekaligus
Koordinator Wilayah (Korwil) Peradi Sulawesi Selatan (Sulsel). Semoga kedepan dalam menahkodai DPC Gowa ini para pengacara yang terhimpun dalam DPC Gowa mampu memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan,” harap Muh Arsyad.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC Peradi Gowa yang terpilih, Syamsuardi, SH,. MH mengucapkan bersyukur atas amanah yang diberikan oleh teman sejawat. Tugas selanjutnya kami akan menyusun kepengurusan untuk di isahkan oleh Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (DPN Peradi).

“Kami berharap semoga keberadaan Peradi Gowa, ke depan bukan hanya untuk kepentingan internal anggota, tetapi dapat bersinergi dengan Penegak Hukum lainnya, seperti Pengadilan, Kejaksaan dan Kepolisian dalam rangka penegakan hukum dan keadilan bagi masyarakar pencari keadilan.”Harap Syamsuardi. (*)