oleh

Ainun Jariah Lantik Pengurus DPC IWAPI Palopo

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

PALOPO, BACAPESAN.COM – Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulawesi Selatan, Hj Ainun Jariah melantik pengurus DPC IWAPI Palopo, di Gedung MCH, Sabtu (8/1/2022) lalu.

Dalam kegiatan tersebut, Asisten III dr. H.M. Ishaq Iskandar, turut hadir mewakili WaliKota Palopo. Hadir pula Ketua DPRD Kota Palopo sekaligus Ketua Kadin Palopo Hj.Nurhaeni, Ketua umum DPD IWAPI Provinsi Sulsel dan Ketua Umum I DPD IWAPI Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua IWAPI Sulsel, Ainun Jariah dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk bekerja sama bahu membahu menjalankan organisasi DPC Iwapi Kota Palopo.

Lebih jauh pemilik rumah makan Kanre Jawa ini berharap agar pengurus IWAPI khusunya Palopo selalu mengedepankan aspek aspek Kehormatan dan etika di atas segala galanya dan menjaga fakta integritas sebagai landasan utama kita menjalankan roda Organisasi ini.

“Kita semua harus bersama sama bergotong royong untuk menjalankan organisasi ini secara profesional dan mendudukkan organisasi yang kita cinta ini di tempat yang terhormat dimana pun juga serta disegani baik pengurus maupun pengurus organisasi perempuan lainnya,”Ujar Ainun

Sementara itu, Ketua DPC IWAPI Palopo yang baru saja di lantik, Hj.Fatma Hatta mengatakan, setiap organisasi pasti akan mengalami regenerasi pengurus. Dan saat ini dirinya diamanatkan menjadi pemimpin IWAPI Palopo.

“Saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan menyukseskan kegiatan ini mulai dari Muscab hingga pelantikan dan pengukuhan,” kata Fatma

Mewakili Walikota Palopo, Ishaq Iskandar mengapresiasi keberadaan IWAPI yang sangat berperan aktif mendongkrak Perekonomian Nasional, termasuk juga di Kota Palopo.

“Selamat kepada peserta yang baru saja terpilih,semoga dengan Keikutsertaabln Ibu-ibu dalam periode 2022-2027 dapat membangkitkan ekonomi masyarakat, khususnya ekonomi kaum perempuan, untuk tercapainya kesejahteraan,” harapnya. (*)