Huawei Bakal Meluncurkan HP Baru Versi Global, Ini Bocoran Spesifikasinya

  • Bagikan

BACAPESAN.COM – Huawei dipastikan akan meluncurkan handphone HP flagship terbarunya, yakni P50 Pro.

Ponsel yang disebut-sebut versi global itu rencananya akan dirilis pada pekan depan tepatnya, Rabu (12/1).

Kabar kehadiran perangkat itu disampaikan langsung oleh Huawei Malaysia melalui akun pribadinya di Twitter. Dilansir Phone Arena, Minggu (9/1), dalam akun tersebut menyebut bahwa ponsel flagship itu akan segera l memasuki pasar ponsel global.

Huawei P50 Pro versi global nantinya hanya akan dilengkapi dengan prosesor 4G yaitu Snapdragon 888. Berbeda dengan versi yang telah secara eksklusif diluncurkan di China pada Juli 2021 lalu yang ditenagai dengan chipset Kirin 9000 5G.

Resmi Diluncurkan Huawei P50 Pro versi global juga akan dilengkapi dengan sistem operasi bernama EMUI 12. Sementara dari segi panel layar, BP itu dilengkapi layar Oled berukuran 6,6 inci dengan refresh rate 120 Hz.

Pada kamera utama, tak perlu diragukan lagi. Seri P itu akan hadir dengan sensor 50 MP dengan aperture f/1.8 dan disertai fitur steady videos. Kamera itu juga didampingi dengan kamera monokrom 40 MP, telephoto 64 MP, dan ultrawide angle 13 MP.

Dari segi baterai, ponsel versi global itu akan dilengkapi dengan baterai 4.360 mAh dan dilengkapi pengisian daya cepat hingga 66W. Selain itu, bersamaan dengan pengenalan P50 Pro versi global mungkin saja Huawei mengenalkan ponsel lipat saingan Galaxy Z Flip yaitu P50 Pocket. (jpnn/*)

  • Bagikan