Semakin Optimis di 2022, Summarecon Mutiara Makassar Bakal Hadirkan Hunian Berkelas dan Unik

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Sukses menutup 2021 dengan gemilang, PT Summarecon Agung Tbk. yang membawahi perumahan elit Summarecon Mutiara Makassar semakin optimis di tahun 2022.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin mengatakan, meski situasi pandemi belum juga usai, pihaknya tetap optimis terlebih karena pencapaian positif di tahun 2021.

“Di tahun 2021 kita menjual kurang lebih 300 unit rumah, dengan masyarakat menengah ke atas yang mendominasi pembelian. Mereka bersal dari beberapa wilayah seperti Sulawesi,Jakarta, maupun di kota lain di Indonesia Timur,” ujar Sharif, Minggu (9/1).

Menariknya, selama tahun 2021, Summarecon Mutiara berhasil membuktikan diri sebagai perumahan mewah yang berkelas dengan mengikutsertakan berbagai desain dari arsitektur kenamaan.

“Di tahun 2022 ini, tentu saja kami akan tetap menghadirkan hunian dengan desain berkelas dari arsitek ternama seperti klaster-klaster sebelumnya. Tapi akan dipadukan dengan sentuhan lain sehingga tiap klaster memiliki keunikan tersendiri yang membedakan satu dengan yang lain,” ungkap Sharif

Selain hunian berkelas, saat ini kawasan Summarecon Mutiara Makassar dilengkapi dengan berbagai fasilitas yaitu, F&B Center Rainbow Food City, McDonald’s, Janji Jiwa X, dan fasilitas pedidikan Sekolah Islam Al Azhar yang tentunya akan menambah nyaman penghuni.

“Tahun 2022 ini kita berharap kondisinya lebih baik dibanding tahun 2021, menyusul adanya kelonggaran pembatasan kegiatan sosial di Indonesia yang membuat beberapa sekotor ekonomi tumbuh dan berjalan lebih baik,” harapnya. (*)

  • Bagikan