oleh

SGB Prediksi Investasi Berjangka di 2022 Lebih Menjanjikan dari Tahun Sebelumnya

Any Ramadhani and Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Solid Gold Berjangka (SGB) sebagai salah satu perusahaan pialang terkemuka menangkap peluang besar terhadap investasi komoditi berjangka di tahun 2022.

Meski masih dalam situasi pandemi, Kapala cabang SGM, Yunarti mengatakan pasar komoditi berjangka tak mengalami hambatan, tak seperti bisnis lainnya yang terjungkal.

Menurut Yunarti, kondisi demikian sebab komoditi berjangka menjadi pilihan aman untuk memperoleh keuntungan di tengah situasi krisis kesehatan.

Berdasarkan pada kesuksesan di 2021, Yunarti memprediksi geliat investasi di tahun ini mampu menyamai bahkan menandingi tahun sebelumnya

“Di tahun lalu, kenaikan jumlah investasi komoditi mampu pencapaian 194 persen dengan jumlah transaksi hingga 409 lot. Angka ini menunjukan harapan besar di tahun 2022 dengan angka yang lebih besar lagi,” ujar Yunarti yang ditemui pada peresmian kantor baru SGB di Jl A.P Pettarani, Senin (10/1).

Selain itu, terjadi pula kenaikan jumlah nasabah baru di 2021 sebanyak 492 orang. Dibanding nasabah lama yang berjumlah 250 orang, penambahan nasabah baru mencapai 94 persen. Di tahun 2022 ini kami mengharapkan pertambahan nasabah baru hingga 100 persen,” ungkap Yunarti

Sedang untuk komoditi berjangka, Yunarti mengatakan emas masih menjadi komoditi yang amat di minati dengan potensi yang tentunya sangat besar.

“Kehadiran fasilitas baru kami miliki yakni kantor baru diharapkan dapat menunjang agar pencapaian positif terus di capai SGB,” tutupnya. (*)