oleh

Kepala Desa Pamer Alat Kelamin di Status WA, Dipanggil Polisi, Ini Alasannya…

Any Ramadhani-Nasional-

INDRAMAYU, BACAPESAN.COM – Kepala Desa di Kabupaten Indramayu diduga pamer alat kelamin di status WhatsApp (WA) membuat geger warga. Pria dengan inisial S tersebut diketahui berasal dari Kecamatan Gantar.

Khususnya bagi warga di Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu yang memiliki kontak kepala desa tersebut sontak dibuat terkejut.

Unggahan status kepala desa pamer alat kelamin itu terlihat pada Kamis, 7 Januari 2022 pukul 23.56 WIB.

Meskipun demikian warga mengaku tidak tahu, siapa sesungguhnya yang ada di status whatsapp dari kepala desa di Kecamatan Gantar itu.

Mereka menyayangkan, status WhatsApp perangkat pemerintahan justru diisi dengan hal tidak senonoh.

Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto mengaku sudah memanggil yang bersangkutan untuk dilakukan klarifikasi atas perbuatan tersebut.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, kuwu berinisial S tersebut mengaku tidak sengaja mengunggah konten asusila ke status WhatsApp.

“Alasannya tidak sengaja kepijit, lalu munculah gambar itu di status WA,” kata Kapolsek, Senin malam (10/1/2022) dikutip dari laman radarcirebon.com.

Diungkapkan dia, kuwu tersebut telah menyampaikan permohonan maaf atas perbuatan tersebut. Juga menandaskan bahwa hal itu, benar-benar ketidaksengajaan. (fin/*)