Seorang Dukun Mengancam Kirim Santet, Sadio Mane: Kematian Hanya di Tangan Allah

  • Bagikan

AFRIKA, BACAPESAN.COM – Kapten timnas sepakbola Senegal, Sadio Mane telah menerima ancaman tepat sebelum dimulainya Piala Afrika 2021 (AFCON) di Kamerun.

Bintang Liverpool itu disarankan oleh dukun untuk tidak bermain di AFCON.

Ancaman dari dukun tersebut memiliki peringatan yang menjelaskan jika Mane berpartisipasi dalam permainan apa pun untuk Senegal, dia akan mati karena serangan jantung.

Pesan dari dukun itu telah menimbulkan kontroversi di media sosial dengan para penggemarnya yang takut akan ancaman dan kemungkinan hasilnya.

Namun, Mane berusaha untuk menanggapi ancaman oleh dukun dari Republik Benin tersebut.

Penyerang berusia 30 tahun itu menepis ancaman dukun dan memberikan alasannya.

Mane adalah seorang Muslim yang taat, dan dia menanggapi dengan menyatakan bahwa semua kehidupan adalah milik Allah, maka dia menolak ancaman tersebut.

“Saya tumbuh dengan keyakinan bahwa kematian hanya di tangan Allah, dan saya percaya bahwa kehidupan manusia tidak maju atau tertunda, dan saya akan berpartisipasi dalam pertandingan secara normal,” katanya dalam sebuah wawancara.

“Dan jika saya menderita serangan jantung dan mati di lapangan, penyihir ini hanya akan menjadi perantara untuk mencapai perintah Allah, jadi jangan tertipu olehnya,” tutupnya. (pulse.ng/*)

  • Bagikan