oleh

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Resmi Berganti

Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Jabatan Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel resmi berganti.

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Mako Batalyon B Pelopor, Bacukiki Barat, Kota Parepare, Rabu (12/01/2022), dirangkaikan dengan tradisi penyambutan serta pelepasan.

Hadir dalam prosesi serah terima jabatan diantaranya, Wadanden Gegana Kompol Rudi Mandaka, Wadanyon AKP Muh. Amin, para jajaran pasi, para Danki dan Wadanki, juga pengurus Bhayangkari Ranting Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Tradisi penyambutan pejabat baru, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Ramli bersama Istri Chia Ramli dilakukan dengan pengalungan bunga.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel lama, Kompol Sapari dalam sambutannya menyampaikan, selaku pejabat lama Danyon B Pelopor bersama ibu dan keluarga selama kurang lebih 3 tahun memohon maaf jika selama bertugas disini ada kesalahan dan kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kerjasama dan bantuannya selama disini sehingga dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari dapat berjalan dengan baik. Kami juga mohon doa agar kedepannya dalam melaksanakan tugas yang baru sebagai Danyon A Pelopor tetap dalam lindungan Allah SWT,” ucap Sapari

Sementara, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang baru, Kompol Ramli mengatakan, memohon dukungan dari seluruh rekan-rekan untuk bersama-sama bersinergi agar bisa mencapai segala apa yang kita targetkan dan harapkan sesuai dengan visi dan misi yang kita emban.

“Kepada pejabat lama Danyon B Pelopor dalam hal ini Bapak Danyon A Pelopor Kompol Sapari, S.Sos, kami memohon bimbingan dan arahannya dalam pelaksanaan tugas sebagai pengganti di Parepare,” ungkap Ramli.

Di akhir kegiatan, dilaksanakan pelepasan yang penuh haru kepada Komandan Batalyon B Pelopor yang lama Kompol Sapari bersama istri Emy Sapari hingga ke pintu gerbang Batalyon B Pelopor “Pa
(***)