Peduli Konsumen dan Mitra, Gojek Makassar Bagikan Jas Hujan Gratis

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Memastikan para mitra dan masyarakat tetap beraktivitas dengan produktif, Gojek Makassar bagi bagi jas hujan gratis.

Inisiatif tersebut dihadirkan untuk mendukung kenyamanan dan keamanan baik konsumen dan mitra di area Makassar, Balikpapan dan Manado selama musim hujan.

“Kami memahami bahwa peran utama mitra driver untuk memenuhi kebutuhan pelanggan utamanya saat memesan makanan di musim hujan sangatlah tinggi, untuk itu kami berinisiatif membekali mitra kami dengan jas hujan agar mitra tetap dapat mengambil pesanan pelanggan di saat hujan tanpa harus khawatir kehujanan,” ujar Head of Regional Corporate Affairs Gojek Indonesia Timur, Guntur Arbiansyah.

“Hal ini juga kami lakukan untuk membantu menjaga pendapatan para mitra kami terutama mitra roda 2 tetap berkelanjutan di musim hujan,” sambungnya.

Mitra Driver Gojek Arianto Arief mengapresiasi langkah Gojek yang peduli kepada para mitranya terutama di saat musim penghujan seperti saat ini.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif jas hujan ini, tentu di musim penghujan seperti sekarang tingkat orderan sangatlah tinggi dan banyak dari
pelanggan yang ingin menggunakan layanan Gojek utamanya GoFood namun kami terkadang lupa dengan membawa atau bahkan membeli jas hujan, jadi kami berharap dengan adanya jas
hujan kami dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan dan semoga meningkatkan pendapatan harian kami” kata Ari.

Guntur menambahkan, keberadaan platform digital seperti Gojek membantu konsumen untuk beradaptasi, dan menjaga produktivitas dalam situasi pandemi yang penuh ketidakpastian. (*)

  • Bagikan