oleh

Fuji Main Film, Kakak Zara Adhisty Diserang Netizen Karena Berikan Emoji Ketawa

Any Ramadhani-Hiburan, Selebriti-

BACAPESAN.COM – Fuji akan debut pada film Bukan Cinderella yang akan berperan sebagai Amora Olivia.

Beberapa waktu lalu dalam wawancara cast Bukan Cinderella, Fuji mengatakan bahwa dirinya melakukan casting lebih dulu dan akhirnya lolos menjadi cast resmi dalam film Bukan Cinderella.

Fuji memerankan tokoh Amora Olivia, yaitu pemeran utama wanita dalam film tersebut.

Diceritakan Fuji akan memerankan karakter seorang gadis SMA yang memiliki impian tinggi salah satunya membeli sepatu yang sudah lama ia idamkan dalam film Bukan Cinderella tersebut.

Namun, ada suatu waktu malah sepatu yang ia beli, tertukar dengan sepatu milik orang lain. Hal itu membuatnya bertemu dengan seorang ketua Osis bernama Adam Wijaya yang memiliki sifat dingin dan angkuh.

Film Bukan Cinderella adalah cerita yang diangkat dari wattpad dengan judul yang sama, karya dari penulis Dheti Azmi. Rencananya, film Bukan Cinderella akan tayang pada tahun 2022.

Mendengar kabar Fuji akan mulai terjun dalam dunia akting mengikuti jejak kakak iparnya, almarhumah Vanessa Angel, para penggemar sangat senang dan antusias menantikan film perdananya tersebut.

Namun, ada pihak yang diduga oleh netizen, merasa tidak senang akan debut film perdana Fuji.

Dilansir dari video TikTok @shawpuynie, akun tersebut mengunggah screenshoot tweet Hasya Kyla @hasyakyla yang membagikan tweet akun Movie Menfess yang dimana ada foto poster Fuji dan karakter yang diperankan.

Hasya Kyla, kakak dari Zara ex JKT 48, me retweet tweet tersebut dengan emoji ketawa dan setelah nya menuliskan, “yaudehsik, liat dulu ajyah ya kan.”

Melihat tanggapan Kyla tersebut, penggemar Fuji merasa tidak nyaman.

Setelah Kyla membuat tweet tersebut, akun Twitternya tiba-tiba di mode private.

Netizen pun langsung menyerang akun instagram Hasya Kyla dengan komentar-komentar yang mengatakan bahwa Kyla nyinyir kepada debut Fuji sebagai pemain film yang akan rilis beberapa waktu mendatang.

“Kalau gadiajak jangan nyinyir,” tulis akun instagram @50shadesof61lbert pada unggahan foto terakhir instagram Kyla yang mengenakan hoodie putih.

“Jangan biasakan iri dan dengki hati mbak,” tulis akun @xo.yemmji.

Adapun komentar-komentar netizen lainnya pada akun TikTok @shawpuynie tersebut.

“gua malah suka ada pendatang baru jd kalo ada series yang baru orang2nya gak itu2 aja. Ya gak papa si sebenernya orangnya itu2 aja tp kayanya lebih baik dimix antara pemain baru dan yang udah lama. Its my opinion,” tulis akun TikTok @xx.starvirg.

“kasian bgt liat fuji ya ampun masalah ma dody nikmir sekarang sama onoh, semoga filmnya booming sukses ya semangattt,” tulis akun @inisiall175.

“sipaling senior dan sipaling jago akting,” tulis akun @4ch3lh323. (int/*)