Kompetisi JOOX Karaoke Jagoan Pop Jadi Ajang Pengembangan Bakat Bernyanyi

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Mengawali 2022, JOOX menyelenggarakan kompetisi JOOX Karaoke Jagoan Pop yang memanfaatkan fitur Karaoke dan Rooms untuk memberikan kesempatan kepada pengguna mewujudkan impiannya, seperti rekaman lagu dan membuat musik video.

Program ini tidak hanya mengajak pengguna untuk berpartisipasi menjadi peserta kompetisi, tapi juga menentukan pemenang.

Pengguna dapat memenangkan hadiah jutaan rupiah hanya dengan memilih peserta favorit dan mendapatkan pengetahuan tambahan terkait trik vokal yang baik, tips tampil di atas panggung atau depan kamera, dan seni berbicara di depan umum.

Berdasarkan data internal JOOX per Desember 2021, genre musik Indo Pop masih menjadi favorit para pengguna serta penggunaan fitur Karaoke dan Rooms terus meningkat seiring dengan kebiasaan masyarakat yang menghabiskan waktu lebih banyak di rumah.

Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX Indonesia menjelaskan, tren pengguna JOOX tersebut menginspirasi untuk mengadakan program JOOX Karaoke Jagoan Pop.

“Program ini tidak hanya memungkinkan siapapun untuk mewujudkan impiannya di dunia tarik suara, tapi juga mengajak pengguna lain untuk terlibat dalam pemilihan pemenang. Dengan memanfaatkan berbagai fitur interaktif sosial di JOOX, Kami harap siapapun dapat menemukan berbagai hal yang mereka sukai, mulai dari musik, tren baru, hingga teman,” ujar Yuanita

Selama periode audisi JOOX Karaoke Jagoan Pop yang diselenggarakan pada 21 Desember – 3 Januari, JOOX telah menerima lebih dari 2.800 rekaman karaoke dan memilih 30 peserta terbaik yang dapat pengguna pilih untuk menjadi 12 semifinalis dan 3 finalis. Berikut ini adalah periode voting dan sesi mentoring yang dapat seluruh pengguna JOOX.

Sementara untuk periode voting Top 30 akan dilaksanakan pada 7 hingga 11 Januari 2022 di aplikasi JOOX. Sesi mentoring dilaksanakan pada 7 hingga 9 Januari 2022 lalu di fitur Rooms.

Adapun untuk penentuan semifinalis dan finalis 100 persen ditentukan oleh vote pengguna. Sedangkan pemenang utama akan ditentukan oleh 20 persen vote dan 80 persen keputusan juri, yaitu Marcell Siahaan.

Di setiap tahapnya, seluruh peserta dan 3 Top Voter yang sudah menonton dan memberikan gift di video peserta akan mendapatkan hadiah uang tunai ratusan hingga jutaan rupiah.

Selain hadiah total senilai puluhan juta rupiah, pemenang utama akan mendapatkan kesempatan rekaman lagu dan video musik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan membuka aplikasi JOOX dan temukan banner JOOX Karaoke Jagoan Pop. (*)

  • Bagikan