Pecundangi Tottenham, Chelsea Melaju ke Final Piala Carabao

  • Bagikan

LONDON, BACAPESAN.COM – Chelsea melaju ke final Piala Carabao setelah mereka memastikan kemenangan atas Tottenham menuju semifinal.

Spurs tidak memiliki peluang yang berbahaya dan mengancam untuk membalikkan keunggulan dua gol Chelsea pada leg pertama.

Alhasil, penyelesaian akhir Antonio Rudiger dari sepak pojok Mason Mount pada menit ke-18 secara efektif mengkonfirmasi tempat Chelsea di Wembley, dan menunggu pemenang dari pertandingan antara Arsenal atau Liverpool.

Laga semalam merupakan laga yang sangat membuat frustrasi bagi Spurs dan mantan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Apalagi setelah mereka seharusnya mendapatkan dua penalti, karena adanya pelanggaran terhadap Pierre-Emile Hojbjerg dan Lucas Moura, namun akhirnya dibatalkan oleh VAR.

Penyerang Tottenham, Harry Kane sebenarnya berpeluang mencetak, akan tetapi dianulir karena sudah berada di dalam posisi offside.

Pada babak kedua, Chelsea selalu terlihat memegang kendali, dan dengan begitu mereka mampu memperbesar keunggulan agregat sejak awal.

Pertandingan sempat dihentikan setelah kejadian darurat medis antara penonton, dan setelah pertandingan berjalan normal, Chelsea dapat menyelesaikan kemenangan mereka. (bbc/*)

  • Bagikan