oleh

Bupati Pinrang Lantik Dua Direktur Perusda

Any Ramadhani and Amran-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Setelah melalui beberapa proses seleksi fit and proper test secara ketat, dua Direktur Perusahaan Daerah (PD) yakni PD Karya dan PD Air Minum (PDAM) Tirta Sawitto, diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid di ruang rapat Bupati, Kamis ( 13/1/2022 ).

Pimpinan Perusahaan Daerah ini masing – masing adalah Johamran, S.Sos selaku Direktur Utama PD Karya dan Nasrun Tahir, ST selaku Direktur Utama PDAM Tirta Sawitto.

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid meminta kepada para Direktur Utama yang baru saja dilantik untuk langsung melakukan kerja nyata sehingga berdampak pada kestabilan perusahaan daerah yang dipimpinnya.

“BUMD ini memiliki 2 Peran, Selaku Badan Usaha untuk mencari keuntungan dan selaku Pemerintah dimana harus memberikan pelayanan Kepada masyarakat” ungkap Bupati Irwan.

Bupati Irwan melanjutkan, kedua Direktur Utama BUMD ini diharapkan memiliki inovasi untuk pengembangan perusahaan, selain itu, inovasi ini diharapkan langsung diimplementasikan tanpa menunggu waktu lama sehingga dapat langsung dirasakan manfaatnya terutama ditengah masyarakat Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan pun meminta agar kedua Direktur BUMD ini untuk terus melakukan koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk menunjang pelaksanaan tugas di Perusahaan yang dipimpinnya.

“Silahkan berkoordinasi dan membangun sinergi dengan OPD Terkait” pungkas Bupati Irwan.

Dalam Kegiatan ini, Turut Hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si, Sekeratris Daerah Kabupaten Pinrang Ir.Budaya, Pihak DPRD Kabupaten Pinrang Ilwan Sugiyanto, serta beberapa Kepala OPD terkait. (*)