oleh

Listrik di RS Siloam Padam, Pelayanan Lumpuh

Any Ramadhani and Hikmah-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Listrik padam terjadi di unit rumah sakit Siloam Makassar, Jumat (14/1) pagi.

Padamnya listrik tersebut diperkirakan terjadi sejak pagi hingga pukul 8.10 dengan kondisi listrik beberapa kali tiba tiba padam.

Atas hal tersebut, pelayanan di Siloam sempat lumpuh. Petugas dan beberapa pasien sempat bersitegang sebab respon beberapa staf lamban terutama bagi pasien BPJS.

“Kami juga bekerja di pelayanan, harusnya dari awal dibuatkan karcis manual seperti di parkiran. Kami datang disini untuk berobat,” ucap salah satu pasien yang enggan di sebutkan namanya.

Lebih jauh pasien juga mempertanyakan apakah rumah sakit sebesar Siloam tidak punya generator set sebagai bentuk pencegahan jika kondisi serupa terjadi.

Hingga berita ini di turunkan, tidak ada keterangan dari pihak rumah sakit Siloam Makassar meski telah di konfirmasi bacapesan.com.

Sementara dari pihak PLN Sulselrabar mengatakan pihaknya tidak menemui kendala dari sisi suplai listrik.

“Kalau dari sisi suplai listrik PLN tidak ada masalah, saat ini teman teman PLN ULP Mattoangin sementara di lokasi RS Siloam untuk mencari penyebabnya,” ujar Humas PLN, Eko Wahyu Prasongko.

Lebih jauh, Eko mengatakan pihaknya tengah menerjunkan 5 orang teknisi guna pemulihkan listrik di salah satu tempat layanan kesehatan tersebut . (*)